Indomilk Solusi GTM si Kenzo

Mom… pernah punya pengalaman dengan anak yang gak doyan makan ? atau biasa dibilang sekarang yaitu GTM (Gerakan Tutup Mulut). Yup ! pengalaman ini pernah terjadi pada anak saya yang kedua, yaitu Kenzo. Waktu itu Kenzo usia 3 tahun (sekarang udah 4th), tapi makanan pokoknya masih bubur halus, yaitu nasi, sayur, lauk di blender jadi satu. Khawatir anak kekurangan gizi, akhirnya pola makan yang semula bubur halus saya ubah menjadi nasi lembek, dan akibatnya apa…??? Kenzo sakit kena muntaber dan kalau disuapi langsung melakukan GTM. Sebagai orangtua saya sedih banget melihat keadaan ini, ditambah lagi berat badanya turun drastis. Kalau kata dokter muntaber ini disebabkan oleh lambungnya belum siap menerima makanan kasar, tapi khan anak seusia Kenzo harusnya sudah makan nasi, bahkan usia 8 bulan udah makan bubur kasar, pertentangan itu terus menghantui pikiran saya, apakah anak saya pertumbuhannya lambat…??? Kenapa anak saya kok tidak sama dengan kakaknya yang usia satu tahun udah bisa makan nasi, makan buah, makan kerupuk dan segala macam makanan orang dewasa sudah dikunyahnya. Sabar mom…!!! Tidak semua anak sama ya, dan pengertian itu harus ditanamkan dalam otak kita, selama tidak ada gangguan yang berarti pada anak kita, yang kita butuhkan hanya kesabaran, nasehat itulah yang saya peroleh dari pakar gizi yang kebutulan saya temui di puskesmas.



Berbekal nasehat dari ahli gizi, akhirnya saya kembalikan pola makan Kenzo pada bubur halus, sambil sesekali saya latih sama nasi lembek dan akhirnya ke nasi biasa, tak lupa saya lengkapi konsumsinya dengan Indomilk UHT kids full cream, agar kebutuhan gizinya lengkap sempurna. Yesss… setelah mengkonsumsi rutin susu Indomilk UHT kids full cream berat badan Kenzo yang semula 17kg bertambah menjadi 20kg, dia semakin aktif bergerak dan di tidak mudah lelah.



Susu Indomilk UHT kids Full Cream ini kemasannya imut sehingga mudah digenggam anak-anak seusia Kenzo. Kemasannya juga bentuk tetra pack yang melindungi susu dari panas sinar matahari dan bakteri yang bisa merusak susu, terus dikemas lucu dan imut begitu sehingga sesuai dengan porsi minum susu mereka yang langsung habis, tau sendiri khan mom…susu cair yang segelnya sudah terbuka gak bisa dibiarin terbuka lebih dari dua jam pada suhu ruangan. Ditambah lagi susu ini aman dikonsumsi balita usia minimal 1 tahun, hal ini sudah terbukti pada kenzo ya, yang cocok banget sama susu Indomilk ini. Karena sudah familiar dengan rasanya yang enak dan gurih jadi kalau mau berangkat sekolah susunya suka dibawa buat bekal, terus kalau jalan-jalan atau pergi ke warung maupun swalayan selalu jadi jajanan mereka.



Susu indomilk ini benar-benar membantu aktifitas outdornya si Kenzo. Kenzo seneng banget yang namanya main air, lari-lari, naik turun tangga, apalagi ketika diajak ke pantai, dia serasa menyatu dengan alam.

 


Setelah saya baca dan browsing manfaat susu ternyata susu Indomilk UHT Kids Full Cream ini tidak ada tambahan gula dan garam yang berdampak pada beratnya kerja ginjal pada anak, saya makin jatuh cinta pada produsen susu ini karena benar-benar memikirkan dampak dari konsumsi gula dan garam yang berlebihan.

Dengan mengkonsumsi susu Indomilk UHT Kids Full Cream aktifitas yang dijalani Kenzo menjadi semakin menyenangkan, Kenzo semakin aktif, cerdas, kreatif tidak mudah capek dan pertumbuh tinggi badanya cepat karena kandungan kalsium yang tinggi pada susu ditambah lagi giginya si Kenzo utuh ga keropos.



Yuk mom… ikutan konsumsi susu Indomilk UHT Kids Full Cream ini dan ceritakan pengalama seru buah hati kita saat mengkonsumsi susu ini. Dijamin akan banyak cerita indah dan penuh warna dari mom semua. Ditambah lagi ada hadiah menarik yang bisa nambah dompet mom semakin tebal buat investasi kecerdasan si kecil.


#indomilkUHTkidsfullcream
#aktifitusehat

Comments

Popular Posts